Senin, 10 Mei 2010

10 Americas Most Stressful Job 2010

penelitian ini dilakukan oleh CareerCast.com dan melihat 21 faktor yang bisa menyebabkan stress dalam suatu pekerjaan. Faktor - faktornya seperti lingkungan kerja, kompetisi pekerjaan, kesempatan untuk promosi (naik jabatan), resiko menjadi pengangguran dan lainnya.

Nah ini dia 10 teratas pekerjaan yang paling bikin stress:

(siapa tau salah satunya pekerjaan anda)

10.Real Estate Agent

Stress Rank: 191
Stress Score: 73.063
Unemployment: 4%-7%
Hours Per Day: 9.5
Time Pressure: High
Competition: Very High

“Agen real estat dan calo ini bekerja sangat panjang, jam tidak menentu, menghabiskan banyak waktu mereka untuk menunjukkan properti - properti kepada klien. Mereka harus sangat independen, dan mampu menangani kuota penjualan dan tekanan tenggat waktu. Karena mereka bekerja di bidang yang sangat kompetitif, agen sukses dan broker adalah penjual yang sangat ahli, “kata CareerCast.com.

9.Advertising Executive

Stress Rank: 192
Stress Score: 74.555
Unemployment: 14%+
Hours Per Day: 9.5
Time Pressure: Moderate
Competition: Very High

“Meskipun secara fisik tidak menuntut, bekerja di periklanan adalah emosi dan mental stress. Persaingan dan tekanan dari mendapatkan dan mempertahankan accounts utama adalah kekuatan eksekutif dalam bidang ini untuk mengharuskan bekerja dalam jam kerja yang panjang dan tidak teratur. Tingkat kreativitas yang tinggi, tenggat waktu pertemuan, perhatian yang sangat teliti terhadap detail dan motivasi diri, “kata CareerCast.com.

8.Public Relations Officer

Stress Rank: 193
Stress Score: 78.523
Unemployment: 4%-7%
Hours Per Day: 9
Time Pressure: High
Competition: Very High

“PR spesialis berpidato dan memberikan presentasi, sering di depan orang banyak dalam jumlah yang besar. Karena ini adalah bidang yang sangat kompetitif, spesialis harus bekerja cepat dan kreatif untuk memenuhi tenggat waktu. Selain itu, beberapa petugas PR diperlukan untuk berinteraksi dengan anggota potensial yang bermusuhan dari media, “kata CareerCast.com.

7.Highway Patrol Officer

Stress Rank: 194
Stress Score: 80.651
Unemployment: 0%-4%
Hours Per Day: 9.5
Time Pressure: Moderate
Competition: Low

“Petugas patroli sering bekerja larut malam, dan bekerja pada akhir pekan dan hari libur. Mereka menghadapi banyak bahaya, seperti high-speed chases and gun-toting citizens. Stamina fisik dan perhatian terhadap detail, dan petugas memiliki penambahan stress dari penanganan situasi yang mengancam hidup dan berada di mata publik, “kata CareerCast.com

6.Commercial Pilot

Stress Rank: 195
Stress Score: 85.350
Unemployment: 7%-10%
Hours Per Day: 9
Time Pressure: Moderate
Competition: Low

“Commercial Pilot berada di bawah tekanan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang selama tinggal dalam penerbangan, bahkan ketika terbang dalam cuaca buruk. Bekerja dengan jam tidak beraturan dan di mengenal berbagai macam rute untuk singgah di kota-kota atau negara - negara, sering jet lag” kata CareerCast.com.

5.Police Officer

Stress Rank: 196
Stress Score: 93.893
Unemployment: 0%-4%
Hours Per Day: 9.5
Time Pressure: Moderate
Competition: Low

“Petugas polisi menghadapi situasi yang berpotensi mengancam kehidupan sehari-hari. Sift kerja bisa sangat lama dan berat, khususnya dalam keadaan darurat, dan bekerja membutuhkan kekuatan fisik dan emosional.
Faktor-faktor lain yang mungkin dapat menyebabkan stres termasuk berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan perhatian medis kepada pihak terluka, “kata CareerCast.com.

4.Surgeon

Stress Rank: 197
Stress Score: 99.463
Unemployment: 0%-4%
Hours Per Day: 11
Time Pressure: Moderate
Competition: High

“Ahli bedah diperlukan untuk bekerja pada jam-jam yang aneh, dan banyak operasi berlangsung berjam-jam untuk menyelesaikan operasi presisi ekstrim dan perhatian terhadap detail. Dan membuat keputusan dengan cepat membuat konsekuensi hidup atau mati. Selain itu, meningkatnya biaya asuransi malpraktek adalah penyebab utama stres bagi banyak ahli bedah, “kata CareerCast.com.

3.Taxi Driver

Stress Rank: 198
Stress Score: 100.491
Unemployment: 14%+
Hours Per Day: 9.5
Time Pressure: Moderate
Competition: Moderate

“Pengemudi taksi umumnya memilik jam kerja yang tidak menentu, termasuk malam malam dan akhir pekan. Mengemudi dengan kecepatan tinggi di lalu lintas terutama di kota-kota besar cukup berbahaya, dan mereka sering berkendara dalam kondisi cuaca buruk juga. Di samping itu, pengemudi taksi selalu berada pada kendaraan mereka sepanjang hari dengan memegang uang kas mereka, sehingga membuat mereka rawan terhadap pencurian dan penjahat, “kata CareerCast.com.

2.Corporate Executive

Stress Rank: 199
Stress Score: 108.625
Unemployment: 0%-4%
Hours Per Day: 11
Time Pressure: High
Competition: High

“Ini bidang yang sangat kompetitif memerlukan pengetahuan rinci tentang komunitas keuangan, tren ekonomi serta perkembangan teknologi dan implikasinya. Eksekutif senior diharapkan untuk unggul di berbagai bidang sekaligus, dan menghadapi tekanan sehari-hari untuk membuat keputusan yang jauh yang dapat mempengaruhi banyak karyawan dan bottom line perusahaan mereka, “kata CareerCast.com.

1. Firefighter

Stress Rank: 200
Stress Score: 110.936
Unemployment: 0%-4%
Hours Per Day: 11
Time Pressure: Very High
Competition: Low

“Jam kerja petugas pemadam kebakaran sering tidak teratur atau sangat tidak biasa, atau panggilan tetap sepanjang malam. Mereka memiliki resiko seperti : kelelahan karena panas, menghirup asap, dan cedera serius pada saat bekerja. Pemadam kebakaran juga kadang-kadang diperlukan untuk menghabiskan berjam-jam di luar rumah dengan sangat lama dan dengan cuaca buruk, “kata CareerCast.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar